Mayat Luka Tusuk di Pinggang dan Dibuang ke Selokan di Bandung Ternyata Warga Cianjur

Senin, 15 Juli 2024 - 15:44 WIB
loading...
A A A


Usman, saksi mata, penjual gorengan mengatakan, tengah membersihkan gerobak untuk lapak berjualan sekitar pukul 05.00 WIB.

Dia terkejut saat bercak darah di tempatnya berjualan. Semula Uslam mengira darah itu dari hewan kucing atau yang lain. Sehingga Usman berniat menutupnya dengan pasir.

Tapi setelah ditelusuri, ternyata ceceran darah mengarah ke selokan. Usman pun melihat ke arah selokan, ternyata terdapat mayat pria bertelanjang dada, tanpa baju.

Korban hanya mengenakan celana panjang. Sepatu korban telah terlepas. Korban diperkirakan berusia 25 tahun.

"Saya biasa beres-beres roda. Lihat darah terus inisiatif nyari pasir untuk nutup darah itu. Pas lihat ke bawah (selokan) ada mayat. Korban Gak pakai baju, cuma celana panjang. Ada sepatu udah lepas," kata Usman, Jumat (12/7/2024).

Usman langsung melaporkan penemuan mayat itu ke polisi yang berjaga di perempatan Buahbatu. Menurut Usman, korban tidak ada warga di kawasan itu yang kenal dengan korban. Dugaan sementara, korban bukan warga sekitar tapi dihabisi di lokasi kejadian. "Ada tusukan di perut (korban), pisau kayanya. Sayatan di leher," ujar dia.

Tak lama setelah melapor, tutur Usman, datang petugas Polrestabes Bandung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad korban dievakuasi ke rumah sakit dan TKP dipasang garis polisi.
(shf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)