Mayat Luka Tusuk di Pinggang dan Dibuang ke Selokan di Bandung Ternyata Warga Cianjur

Senin, 15 Juli 2024 - 15:44 WIB
loading...
Mayat Luka Tusuk di...
Satreskrim Polrestabes Bandung dan Polsek Bandung Kidul berhasil mengungkap identitas mayat pria dengan luka tusuk di selokan Jalan Buahbatu, Kota Bandung. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
BANDUNG - Penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung dan Polsek Bandung Kidul berhasil mengungkap identitas mayat pria dengan luka tusuk di selokan Jalan Buahbatu, Kota Bandung.

Korban bernama Fikri Azis Supriadi (18), warga Kampung Putri, Kabupaten Cianjur.



Polisi menduga Fikri korban pembunuhan karena mengalami luka tusuk di perut dan sayat di leher.

Kapolsek Bandung Kidul Kompol Sulardjo mengatakan, identitas korban diketahui setelah jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung. Korban meninggal diduga akibat dibunuh karena mengalami luka tusuk di pinggang kanan dan kiri.

"Di pinggang sekitar kanan dan kiri ada luka tusukan benda tajam. Diduga keras akibat luka itu, korban meninggal dunia," kata Kapolsek Bandung Kidul.

Kompol Sulardjo menyatakan, penyidik Unit Reskrim Polsek Bandung Kidul masih menyelidiki kasus ini. "Diduga keras orang itu (Fikri) korban pembunuhan," ujar Kompol Sulardjo.



Kapolsek menuturkan, jasad korban telah dibawa pulang keluarganya ke Cianjur. Saat berada di rumah sakit, autopsi terhadap korban telah dilakukan pihak rumah sakit. "Kasus ini masih dalam penyelidikan," tutur Kapolsek.

Diberitakan sebelumnya, penemuan mayat pria tanpa identitas di selokan Jalan Buahbatu, dekat RS Mayapada, Kota Bandung menggegerkan warga, Jumat (12/7/2024). Kondisi korban sangat mengenaskan, mengalami luka tusuk di perut dan sayatan di leher.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2508 seconds (0.1#10.140)