Bersama Wanita Seksi, Oknum Kemenhub Ditangkap Bawa Sabu

Minggu, 23 Agustus 2020 - 18:08 WIB
loading...
Bersama Wanita Seksi, Oknum Kemenhub Ditangkap Bawa Sabu
Oknum Dishub Bali, bersama seorang perempuan kedapatan bawa sabu saat ditangkap di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Minggu (23/8/20). Foto/Ist.
A A A
BATAM - Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Dinas Perhubungan (Dishub) Bali, kedapatan membawa sejumlah sabu, Minggu (23/8/20). Oknum tersebut diketahui berinisial DP, bersama seorang perempuan diamankan oleh petugas Avsec Bandara Internasional Hang Nadim Batam , dan Petugas Bea Cukai Batam .

(Baca juga: Kader PDIP Surabaya Mati-matian Menangkan Calon Pilihan Megawati )

Dalam rekaman sebuah video terlihat DP menyelipkan sejumlah paket sabu di dua betis kakinya dan juga celana yang dia gunakan. Belum diketahui pasti berapa jumlah sabu yang dibawa oleh DP, lantaran pihak Bandara Internasional Hang Nadim Batam , dan Bea Cukai Batam belum memberikan keterangan resmi.

Bersama Wanita Seksi, Oknum Kemenhub Ditangkap Bawa Sabu


Sementara itu, Kabid Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri, Kombes Pol Arief Bastari membenarkan hal tersebut. "Iya tadi ada pelimpahan dari Avsec Bandara Internasional Hang Nadim Batam , dan Bea Cukai Batam , terkait calon penumpang bawa sabu," ujarnya.

(Baca juga: Sekeluarga di Sukoharjo Dibunuh, Pembunuhan Sudah Direncanakan? )

Dia mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan terkait limpahan yang mereka terima ini. Namun dirinya belum menjelaskan secara detail tangkapan ini, namun dikatakannya oknum tersebut hendak terbang ke Surabaya. "Oknum ini akan berangkat ke Surabaya rencananya. Diketahui oknum ini adalah ASN di Dishub Bali," tutupnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)