alexametrics

Cekcok dengan Istri, Pengemudi Taksi Daring Sekarat Ditikam

loading...
Cekcok dengan Istri, Pengemudi Taksi Daring Sekarat Ditikam
Adriano Manorek, warga Kelurahan Sario Kota Baru, Kecamatan Sario, Kota Manado, mendapat tikaman dari orang tak dikenal. Foto Ilustrasi. Dok SINDOnews
A+ A-
MANADO - Adriano Manorek (24) warga Kelurahan Sario Kota Baru, Kecamatan Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara ditikam orang tak dikenal. Pemicunya gara-gara korban tidak terima ditegur saat sedang cekcok dengan istri dan mertuanya, Senin dinihari (24/6/2019) sekira pukul 01.30 WITA.

Adriano mendapat 4 tikaman yang bersarang di dada kiri, dada kanan, perut dan paha. Kepolisian Sektor (Polsek) Sario berhasil mengidentifikasi kedua terduga pelaku yakni EL dan ES.

Kronologis kejadian berawal dimana pria yang sehari-harinya bekerja sebagai pengemudi taksi daring ini terlibat cekcok dengan sang istri. Perselisihan itu sempat ditegur oleh mertuanya, namun bukannya mendengarkan, korban malah terlibat cekcok dengan mertuanya.



"Korban sempat ditegur mertuanya, tapi pertengkaran malah makin melebar. Korban terlibat adu mulut dengan mertuanya," ujar Kapolsek Sario AKP Dody Yudianto Arruan SIK saat dikonfirmasi, Senin (24/6/2019).

Saat sedang cekcok, EL yang kebetulan melintas di depan rumah korban datang menghampiri dan menegur korban agar tidak memukul istrinya. "Korban tidak terima ditegur oleh EL. Akibatnya, terduga pelaku menendang korban hingga terjatuh," ujar Dody.

Saat korban terjatuh, tiba-tiba datang ES yang langsung menghujani korban dengan tikaman di dada kiri, dada kanan, perut dan paha. Melihat korban sudah bersimbah darah, keduanya melarikan diri.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Prof Kandouw Malalayang untuk mendapatkan pertolongan. Uniknya, salah seorang terduga pelaku EL sempat kembali ke lokasi kejadian dan membantu mengangkat korban ke mobil untuk dibawa ke rumah sakit setelah itu EL menghilang.

"Anggota saya sudah memeriksa sejumlah saksi, dan melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku," pungkas Kapolsek.
(rhs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak