Marah Tak Dilayani Isi Angin Ban Motor, Pemuda Manado Ini Tikam Penjaga Warung

Senin, 03 April 2023 - 23:45 WIB
loading...
Marah Tak Dilayani Isi Angin Ban Motor, Pemuda Manado Ini Tikam Penjaga Warung
Marah karena tidak dilayani isi angin ban motor, pemuda di Manado Ini aniaya dan tikam penjaga warung. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
MANADO - Hanya gara-gara tidak dilayani saat ingin mengisi angin ban motor, dua pemuda di Manado tega menganiaya dan menikam penjaga warung sembako di jalan Pingkan Matindas, Kelurahan Dendengan Dalam, Kecamatan Paal 2, Kota Manado.

"Kejadian tersebut hanya karena hal yang kecil, hanya karena korban tidak mau mengisi angin ban motor yang digunakan pelaku dikarenakan pada saat itu hujan deras," ujar Kapolresta Manado melalui Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, Senin (3/4/2023).



Kronologis kejadian, pada saat itu korban sedang menjaga warung sembako, kemudian pada saat itu datang ketiga pelaku hendak mengisi angin ban sepeda motor. Karena kondisi cuaca pada saat itu dalam keadaan hujan maka korban menolak.

Kemudian ketiga pelaku langsung pergi, tapi ternyata beberapa saat kemudian salah seorang pelaku kembali ke warung dan langsung menganiaya korban dengan menggunakan tajam.



Akibatnya korban Ilham mengalami luka tusukan pada bagian dada sebelah kanan, lengan tangan kanan dan bagian badan belakang sebelah kanan.

Berdasarkan Laporan Polisi No: LP/B/17/IV/2023/SPKT/Polsek Tikala/Polresta Manado/Polda Sulut Kasat Reskrim melalui Kanit Resmob Ipda Maria Rurupadang bersama Tim Alpha ROTR langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengumpulkan keterangan.



Pada penyelidikan ditemukan sebuah motor yang dipakai pelaku di sebuah rumah di daerah Dendengan dalam, dari petunjuk motor tersebut tim langsung mengantongi nama-nama pelaku, dan Tim berhasil menangkap ketiga pelaku.

“Selanjutnya tim menggiring pelaku menuju ke Mako Polresta Manado dan menyerahkannya ke pihak penyidik guna untuk proses lebih lanjut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3175 seconds (0.1#10.140)