alexametrics

Bupati Barito Utara Ajak Warga Jaga Persaudaraan

loading...
Bupati Barito Utara Ajak Warga Jaga Persaudaraan
Masyarakat Kelurahan Montallat II antusias sambut rombongan Bupati Barito Utara. Riuh suara rebana yang ditabuh masyarakat mengiring rombongan Bupati menuju Masjid H Muhammad Sidiq tempat dilaksanakannya Safari Ramadhan
A+ A-
BARITO UTARA - Masyarakat Kelurahan Montallat II antusias sambut rombongan Bupati Barito Utara. Riuh suara rebana yang ditabuh masyarakat mengiring rombongan Bupati menuju Masjid H Muhammad Sidiq tempat dilaksanakannya Safari Ramadhan .

Kelurahan Montallat II Kecamatan Montallat merupakan tujuan Safari Ramadhan ke-4 Pemerintah Kabupaten Barito Utara. Setiap kunjungan ke daerah-daerah Safari Ramadhan, Bupati Barito Utara selalu disambut antusias.

Turut hadir pada acara ini, Wakil Ketua I DPRD, Sekretaris Daerah, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, unsur Tripika Kecamatan Montallat, dan aparat Kelurahan Montallat II serta masyarakat setempat.

Pengurus Masjid Muhammad Sidiq, Gazali Montallat Tua, mengucapkan selamat datang dan terima kasihnya kepada Bupati Barito Utara yang telah hadir. Kunjungan Bupati pada momen Ramadhan ini diharapkan lebih memperkokoh jalinan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyampaikan dalam Ramadhan bulan yang penuh berkah dan magfirah merupakan momentum menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Serta menjalin ukhuwah islamiah antar umat islam secara khususnya dan umat beragama umumnya.

H. Nadalsyah mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Montallat untuk tetap menjaga situasi dan kondisi pascapemilu. "Apapun pilihan pada Pilkada Serentak yang lalu, kita harus tetap menjaga tali persaudaraan, kerukunan dan kedamaian," jelas H. Nadalsyah.

Terlebih di bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah alangkah lebih baik untuk menanamkan sifat saling memaafkan sehingga kita dapat menjadi insan yang baik.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak