alexametrics

Jasad Jihan Ditemukan Dalam Karung, Beberapa Jam Setelah Suaminya di RS Al Islam

loading...
Jasad Jihan Ditemukan Dalam Karung, Beberapa Jam Setelah Suaminya di RS Al Islam
Penganiayaan terhadap pasangan suami istri, Feri Fadli (30) dan Jihan Noor Shoofi (28), menyisakan beberapa fakta. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BANDUNG - Penganiayaan terhadap pasangan suami istri, Feri Fadli (30) dan Jihan Noor Shoofi (28), menyisakan beberapa fakta. Di antaranya, jasad Jihan ditemukan dalam karung plastik dekat pakaian kotor di belakang rumahnya Kompleks Griya Bandung Indah (GBI) Blok H2 Nomor 12 RT 02/13 Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Jasad korban ditemukan beberapa jam setelah suaminya, Feri berada di RS Al Islam Bandung, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. Feri dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah di wajah dan tubuhnya.

Fakta tersebut dituturkan saksi kakak kandung korban Feri, Agus Darmawan (38) warga Kampung Cibogo RT 08/05, Desa Mekarjaya, Kabupaten Bandung. Setelah mendapat laporan adiknya Feri luka parah akibat dianiaya dan dirawat RS Al Islam, Agus datang ke rumah sakit.



Kepada penyidik, saksi Agus Darmawan menyebutkan, setelah dicek ke rumah sakit, kondisi Feri sedang dirawat intensif. Meski begitu korban Feri sempat menyebutkan bahwa pelaku penganiayaan dan pembunuhan itu bernama Sandi.

"Tetapi saksi belum tahu penyebab pastinya (penganiayaan dan pembunuhan itu) karena kondisi adiknya (Feri) belum bisa banyak bicara," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Kemudian, lanjut Truno, saksi Agus pergi ke rumah adiknya di Kompleks GBI Blok H2 Nomor 12 dengan maksud untuk memgambil pakaian adiknya. Saat masuk ke rumah, Agus melihat keadaan rumah adiknya berantakan dan banyak ceceran darah.

"Lalu saksi pergi ke dapur dan melihat ada karung plastik untuk tempat pakaian kotor. Karena curiga, saksi Agus membuka retsleting karung plastik itu. Ternyata di dalam kantung plastik itu ada adik iparnya Jihan Noor Shoopi sudah dalam keadaan meninggal dunia. Mengetahui kejadian tersebut kemudian saksi melaporkan ke Polsek Bojongsoang," ujar Truno.

Diketahui, jasad perempuan bernama Jihan Nur Shofia (28) dalam karung gegerkan warga di Kompleks Griya Bandung Indah, Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, pada Minggu 19 Mei 2019, malam. (Baca juga; Penganiayaan Pasangan Suami Istri, Saksi Dengar Korban Teriak Allahu Akbar)
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak