2 Ekskutor Penganiayaan Sadis Dibekuk Polres Baubau

Kamis, 22 Oktober 2020 - 20:14 WIB
loading...
2 Ekskutor Penganiayaan Sadis Dibekuk Polres Baubau
Polres Baubau, menangkap dua ekskutor penganiayaan sadis yang berujung pada kematian. Foto/iNews TV/Andhy Eba
A A A
BAUBAU - Polres Baubau , berhasil menangkap dua eksekutor penganiayaan sadis yang berujung pada kematian korban warga Kota Baubau , Sulawesi Tenggara (Sultra).

(Baca juga: Terluka Parah, 1 Korban Bentrokan Antarpemuda di Baubau Tewas )

Kedua tersangka ditangkap di tempat dan waktu yang berbeda berselang dua hari, lengkap dengan barang bukti senjata tajam yang digunakan menganiaya korban. Satu eksekutor ditangkap di Kabupaten Buton Tengah, saat mencoba melarikan diri usai melakukan aksinya.

"Setelah kejadian penganiayaan sadis tersebut, sebanyak delapan pelaku penganiayaan berhasil ditangkap. Satu diantaranya adalah eksekutor," tegas Kapolres Baubau , AKBP Zainal Rio Tangkari.



Sebelumnya, pada Senin (19/10/2020) malam, terjadi kericuhan antara dua kelompok pemuda. Mereka membawa bersenjata tajam, dan menganiaya seorang pria inisial LM di dalam kamar kosnya di Kelurahan Ngangaunamala.

(Baca juga: Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembakar Wanita Dalam Mobil di Sukoharjo )

Korban LM tewas mengganaskan dengan kedua tangannya nyaris putus, setelah mengalami penyerangan secara sadis. Dari hasil penyelidikan sementara, motif dendam menjadi penyebab utama pelaku melakukan penganiayaan sadis hingga mengakibatkan korban tewas.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)
pixels