Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis di Pematangsiantar

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 13:50 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis di Pematangsiantar
Polisi menangkap pria yang diduga pelaku pembunuhan terhadap Steven (32), warga Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar, Sabtu (2/10/2021). Foto SINDOnews
A A A
PEMATANGSIANTAR - Polisi menangkap pria yang diduga pelaku pembunuhan terhadap Steven (32), warga Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar, Sabtu (2/10/2021). Pelaku berinisial A ditangkap beberapa jam setelah kejadian itu.

Diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap korban Steven dengan menggunakan kayu dan terekam kamera CCTV, pelaku A ditangkap di Jalan Gereja, Pematangsiantar.

Kepala Satuan Reskrim (Kasatreskrim) Polres Pematangsiantar, AKP Edi Sukmanto yang dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah menangkap terduga pelaku pembunuhan sadis itu. "Sudah ditangkap, tapi masih akan diperiksa, termasuk kejiwaannya," ujar Edi singkat.

Seperti diberitakan, Steven (32) tewas dianiaya di dekat rumahnya di Jalan Sutomo, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar. Kejadian itu terekam kamera CCTV. Dari rekaman CCV, pelaku memegang potongan kayu dan mendatangi korban yang baru turun dari sepeda motor.

Pelaku dan korban tampaknya sempat terlibat adu mulut dan saat pelaku memukul korban dengan kayu, korban berupaya melawan dengan melemparkan helmnya yang dipakainya. Korban akhirnya rubuh dan kemudian dipukuli pelaku berulang-ulang hingga tewas. Melihat korban terkapar pelaku kabur.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4109 seconds (0.1#10.140)