Bupati Pasangkayu Hadiri Perayaan 1 Muharram 1442 Hijriyah

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 16:11 WIB
loading...
Bupati Pasangkayu Hadiri Perayaan 1 Muharram 1442 Hijriyah
Bupati Pasangkayu Hadiri Perayaan 1 Muharram 1442 Hijriyah
A A A
PASANGKAYU - Memperingati 1 Muharram 1442 H, Pemkab Pasangkayu, PHBI Pasangkayu dan BKMT Pasangkayu menggelar zikir, bertempat dihalaman rumah jabatan bupati, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kamis, (20/8/2020).

Diawali dengan pembacaan ayah suci Alquran, kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua PHBI, Kandepag Pasangkayu Mustapa, sambutan Sekkab Pasangkayu Firman yang kemudian ditutup ceramah agama, Ustad Ahmad Tagari.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa, Sekkab Pasangkayu, Firman, Kandepag Pasangkayu, Mustapa, para kepala OPD, para camat, tokoh masyarakat, para pengurus PHBI Pasangkayu serta pengurus BKMT Pasangkayu.

Bupati Agus usai kegiatan kepada SINDONews mengatakan, semoga kegiatan yang diselenggàrakan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasangkayu, tentunya kita mengharapakan seiring tahun baru hijriah ini menjadi semakin tinggi tingkat ketaqwaan kepada Allah SWT," harap bupati.

Artinya lanjut bupati Agus dengan tahun baru hijriah ini kita meninggalkan segala perbuatan yang tidak baik.

"Jika selama ini kita kurang ke masjid, ke majelis ilmu agama marilah kita ramaikan masjid, Inilah salah satu contoh perubahan ke arah yang lebih baik seiring dengan perubahan tahun baru hijriah tersebut," ucapnya.

Selain itu, Bupati Pasangkayu dua periode ini juga berpesan, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasangkayu agar selalu dapat menghadiri majelis taklim, sangat banyak ilmu didapat dari majelis tersebut disamping itu karena banyak keberkahan yang bisa kita dapat dan tentunya pahala yang berlimpah.

"Saya berpesan dan mengajak, masyarakat agar bisa sama- sama saling menjaga dan mensyukuri apa yang telah dimiliki saat ini. Dengan kerjasama selama ini Alhamdulillah daerah kita menjadi salah satu daerah terdepan di Sulbar,"papar Agus.

Diakhir penjelasannya, dirinya juga bepesan daerah ini telah kita bangun dengan susah paya, mari kita tetap jaga dan semoga pemimpin selanjutnya benar-benar orang yang paham dan mengerti sejarah bagaimana visi daerah ini awal terbentuknya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)