Kapolres Simalungun: Narkoba Saat Ini Sudah Menjangkau Pelosok Desa

Rabu, 27 Maret 2019 - 13:13 WIB
Kapolres Simalungun: Narkoba Saat Ini Sudah Menjangkau Pelosok Desa
Kapolres Simalungun: Narkoba Saat Ini Sudah Menjangkau Pelosok Desa
A A A
SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP M Liberty Panjaitan memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Narkoba) dari AKP Heri Edrino Sihombing kepada AKP TP Butarbutar di aula Andar Siahaan Simalungun, Rabu (27/3/2019).

AKBP Liberty mengatakan, peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Simalungun saat ini sudah menjangkau wilayah pedesaan. Narkoba juga sudah sampai ke mereka yang berprofesi sebagai petani dan buruh bangunan. (Baca Juga: Pengedar Narkoba Antarkampung di Simalungun Digulung Polisi)

“Sehingga upaya pemberantasan harus ditingkatkan oleh jajaran Satuan Narkoba,” kata AKBP Liberty.

Liberty menginstruksikan kepada pejabat baru AKP TP Butarbutar untuk meningkatkan pemberantasan narkoba hingga ke pelosok pedesaan. "Saya berharap Kasat Narkoba yang baru untuk meningkatkan perhatian pemberantasan narkoba hingga ke wilayah perkampungan," sebut Liberty.

Kasat Narkoba Polres Simalungun yang baru AKP TP Butarbutar mengatakan akan meminta dukungan dari masyarakat dalam pemberantasan narkoba. "Saya tetap mengharapkan dukungan dan partisipasi seluruh kalangan masyarakat dalam pemberantasan narkoba," ujar perwira Polri yang sebelumnya bertugas di Polda Sumut.

Sementara itu pejabat lama AKP Heri Edrimo Sihombing yang selama ini dekat dengan wartawan pindah tugas ke Mapolda Sumut di Medan.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5377 seconds (0.1#10.140)