Gelisah saat Didatangi Polisi, Pria Ini Ternyata Simpan Narkoba

Selasa, 22 Juni 2021 - 13:07 WIB
loading...
Gelisah saat Didatangi Polisi, Pria Ini Ternyata Simpan Narkoba
Tersangka pengedar narkoba yang ditangkap saat duduk-duduk di atas sepedamotornya di jalan Bali Pematangsiantar, diamankan di Mapolres Pematangsiantar, Selasa (22/6/2021).(Sindonews.com/Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Duduk di atas sepedamotor di pinggir jalan Bali, Siantar Utara, seorang pria warga Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun berinisial P (28) ditangkap polisi.

Polisi menangkap P bukan tanpa alasan, ternyata di bagasi depan sepedamotor yang didudukinya tersimpan 10 paket narkotika jenis sabu seberat 5,28 gram yang dibalut tisu.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melalui Kasubag Humas AKP Rusdi Yahya, Selasa (22/6/2021) mengatakan, polisi menangkap P yang diduga pengedar narkoba, karena gerak-geriknya mencurigakan, saat polisi melintas di seputaran jalan Bali.

"Polisi curiga, tersangka gelisah saat didatangi polisi Satuan Reserse Narkoba yang mobile sehingga dilakukan pemeriksaan badan dan di sepedamotornya," ujar Rusdi.

Ternyata dari dalam bagasi sepedamotor yang didudukinya ditemukan 10 paket nakoba jenis shabu-shabu yang dibalut tisu dan disimpan di bagasi depan.Untuk proses hukum lebih lanjut kata Rusdi, tersangka P ditahan di Mapolresta Pematangsiantar .
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)