Tak Kuat Menanjak, Truk Terguling

Kamis, 20 Agustus 2020 - 12:14 WIB
loading...
Tak Kuat Menanjak, Truk Terguling
Truk Mitsubishi Cunter bernopol AB 8746 HC terguling setelah tidak kuat menanjak di jalan Salam Kanci, Kalikasak, Bandingan, Kabupaten Magelang, Kamis (20/8/2020). Foto/Ist
A A A
MAGELANG - Truk Mitsubishi Cunter bernopol AB 8746 HC mengalami kecelakaan di jalan Salam Kanci tepatnya di Kalisalak, Bandongan , Kabupaten Magelang , Kamis (20/8/2020). Truk bermuatan jagung seberat 9 ton tersebut terguling setelah tidak kuat menanjak.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kecelakaan bermula ketika truk yang dikemudikan Bari (19) warga Blanten, Sukorejo, Musuk Boyolali hendak menuju Kaliangkrik. Saat melewati jembatan Kali Katek truk tidak kuat menanjak. (Baca juga: )

Tak pelak, truk berjalan mundur. Kernet truk, Eko (21) langsung melompat turun dari kabin dan berusaha menghentikan laju truk dengan cara mengganjel roda belakang. Namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil dan akhirnya truk terguling dan muatannya tumpah ke jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalulintas ini. Sopir dan kernet selamat. (Baca juga: Waspada, Perut Merapi Alami Pembengkakan 14 Cm Setiap Bulan )

"Truk tidak kuat nanjak dan akhirnya terguling," kata saksi mata Rofiudin (48) warga Bandingan.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)