Tak Kuat Nanjak, Truk Pasir Timpa Rumah di Pandeglang hingga Hancur

Kamis, 06 Juni 2024 - 22:00 WIB
loading...
Tak Kuat Nanjak, Truk Pasir Timpa Rumah di Pandeglang hingga Hancur
Truk bermuatan pasir terjungkal menimpa rumah warga di Jalan Desa Jiput – Sikulan, Kampung Kadubangban, Kabupaten Pandeglang, Banten. Foto/Istimewa
A A A
PANDEGLANG - Kecelakaan Lalulintas terjadi di Jalan Desa Jiput – Sikulan, Kampung Kadubangban, Desa Sikulan, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (6/6/2024). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Kala itu truk bermuatan pasir melintas di Jalan Desa Jiput-Sikulan. Karena tak kuat menanjak mobil yang dikendarai Suherman (50) lalu mundur dan terjungkal menimpa rumah warga.

Kejadian itu pun sempat membuat warga teriak histeris lantaran melihat secara langsung mobil tak kuat menanjak dan menimpa salah satu rumah hingga menimbulkan kerusakan.

Baca Juga: Tabrak Sedan, Honda HRV Terbalik di Tol Mapan Pasuruan, 5 Orang Terluka

Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Fery Octaviari menerangkan akibat peristiwa tersebut rumah milik Apang (53) mengalami kerusakan hebat pada bagian depan. ”Korban jiwa tidak ada, kerusakan hanya pada bagian depan rumah karena tertimpa truk,” katanya.



Menurut dia, saat ini kecelakaan lalulintas tersebut dalam penanganan pihak kepolisian. "Sedang kita tangani, kerugian sekitar Rp10 juta,"tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fery juga mengimbau agar para pemilik kendaraan maupun pengendara angkutan untuk melakukan cek berkala kondisi mobil. ”Kita harap pemilik kendaran angkutan agar melakukan pengecekan berkala sebelum dioperasionalkan,” imbuhnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)
pixels