Fortuner Tabrak Pohon Nangka, Pengemudi Tewas dan Mobil Ringsek

Rabu, 06 Maret 2019 - 11:18 WIB
Fortuner Tabrak Pohon Nangka, Pengemudi Tewas dan Mobil Ringsek
Fortuner Tabrak Pohon Nangka, Pengemudi Tewas dan Mobil Ringsek
A A A
YOGYAKARTA - Mobil Toyota Fortuner bernopol AB 1932 ND menabrak pohon di ruas jalan Wonosari-Nglipar, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa 5 Maret 2019 malam. Akibat kecelakaan tersebut, mobil Toyota Fortuner ringsek di bagian depan dan pengemudinya, Frendy Antonio (25), tewas di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Gunungkidul AKP Mega Tetuko mengatakan, peristiwa maut ini berawal saat mobil toyota Fortuner yang dikemudikan Frendy Antonio, warga Desa Pilangrejo, Kecamatan Nglipar, melaju dari arah Wonosari dengan kecepatan tinggi.

Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya di dekat Balai Desa Kedung Keris, Nglipar, Frendy kehilangan kendali. Mobil pun menghantam pohon nangka tepat di depan rumah warga. " Mobil menghantam pohon dan rusak parah pengemudi tewas di lokasi kejadian, " terangnya kepada SINDOnews, Rabu (6/3/2019).

Begitu kerasnya benturan, menyebabkan mobil hampir tertekuk menjadi dua bagian. Untuk mengevakuasi korban, harus digunakan gergaji untuk memotong bagian mobil yang ringsek. Saat ini polisi masih mengumpulkan saksi saksi untuk mendapatkan informasi pasti penyebab kecelakaan maut tersebut.

Mega melanjutkan, melihat jalur jalan tersebut, terlihat mobil sudah oleng sebelum lokasi kejadian. Ini terlihat dari alur jalan yang masih terlihat tapak ban kendaraan hingga menabrak pohon yang berada di kiri jalan tersebut. "Namun kepastian masih menunggu olah TKP selanjutnya," bebernya.

Giyarti warga setempat mengatakan, dirinya mendengar suara benturan keras saat sedang menonton televisi. "Suaranya cukup keras padahal rumah saya berharap 200 meter, saya sampai kaget," tuturnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4250 seconds (0.1#10.140)