Ribuan Tumpukan Ban Terbakar di Medan Labuhan

Rabu, 20 Februari 2019 - 12:56 WIB
Ribuan Tumpukan Ban Terbakar di Medan Labuhan
Ribuan Tumpukan Ban Terbakar di Medan Labuhan
A A A
MEDAN - Ribuan tumpukan ban di Seruwe Kelurahan Sungai Mati Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan Sumatera Utara musnah terbakar pada Selasa petang (19/2/2019).

Akibatnya asap hitam mengepul ke udara sehingga sempat meresahkan warga Kelurahan Sungai Mati, Kecamatan Medan Labuhan. Muslim (30) warga Kelurahan Sungai Mati mengatakan, ratusan tumpukan ban tersebut berada di samping gudang PT PBD. (Baca Juga: 12 Ruko di Kotamobagu Hangus Terbakar, Kerugian Rp1 Miliar)

Diduga api berasal dari puntung rokok pekerja di lokasi tersebut. Warga mengetahui sekitar pukul 16.00 WIB tiba-tiba melihat asap pekat hitam mengepul ke udara. Kemudan beramai-ramai datang ke lokasi.

Didik (32) warga Kelurahan Sungai Mati mengatakan, akibat kebakaran itu membuat sebagian warga khususnya anak-anak mengalami batuk.

Delapan unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkot Medan datang ke lokasi untuk memadamkan api. Namun hingga pukul 17.30 WIB api masih belum dapat dipadamkan. (Baca Juga: Gudang Penimbunan Barang Bekas di Medan Labuhan Terbakar)

Hingga petang harinya petugas Polisi dari Polsek Medan Labuhan masih berada di lokasi guna melakukan penyidikan sebab terjadinya kebakaran tersebut. Dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa, namun perusahaan tak satupun bersedia memberikan keterangan.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9986 seconds (0.1#10.140)