alexametrics

Ribuan Tumpukan Ban Terbakar di Medan Labuhan

loading...
Ribuan Tumpukan Ban Terbakar di Medan Labuhan
Asap mengepul ke udara akibat terbakarnya ratusan tumpukan ban di Medan Labuhan. Foto/Rusli
A+ A-
MEDAN - Ribuan tumpukan ban di Seruwe Kelurahan Sungai Mati Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan Sumatera Utara musnah terbakar pada Selasa petang (19/2/2019).

Akibatnya asap hitam mengepul ke udara sehingga sempat meresahkan warga Kelurahan Sungai Mati, Kecamatan Medan Labuhan. Muslim (30) warga Kelurahan Sungai Mati mengatakan, ratusan tumpukan ban tersebut berada di samping gudang PT PBD. (Baca Juga: 12 Ruko di Kotamobagu Hangus Terbakar, Kerugian Rp1 Miliar)

Diduga api berasal dari puntung rokok pekerja di lokasi tersebut. Warga mengetahui sekitar pukul 16.00 WIB tiba-tiba melihat asap pekat hitam mengepul ke udara. Kemudan beramai-ramai datang ke lokasi.



Didik (32) warga Kelurahan Sungai Mati mengatakan, akibat kebakaran itu membuat sebagian warga khususnya anak-anak mengalami batuk.

Delapan unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkot Medan datang ke lokasi untuk memadamkan api. Namun hingga pukul 17.30 WIB api masih belum dapat dipadamkan. (Baca Juga: Gudang Penimbunan Barang Bekas di Medan Labuhan Terbakar)

Hingga petang harinya petugas Polisi dari Polsek Medan Labuhan masih berada di lokasi guna melakukan penyidikan sebab terjadinya kebakaran tersebut. Dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa, namun perusahaan tak satupun bersedia memberikan keterangan.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak