alexametrics

Pegawai BNN Provinsi Sulut Jalani Tes Urine Dadakan

loading...
Pegawai BNN Provinsi Sulut Jalani Tes Urine Dadakan
BNNP Sulut melakukan tes urine secara mendadak kepada puluhan pegawai di BNNP Sulut dan BNNK Manado di Kantor BNNP Sulut, Selasa (19/2/2019). Foto/Dok BNNP
A+ A-
MANADO - Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Utara (BNNP Sulut) melakukan tes urine secara mendadak terhadap puluhan pegawai yang ada di Kantor BNNP Sulut dan BNNK Manado, Selasa (19/2/2019).

Tes urine ini dilakukan dadakan setelah apel pagi. Tujuannya untuk mengetahui tingkat 'kebersihan' para anggota sekaligus menjadi wujud nyata komitmen BNN dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih dari penyalahgunaan narkoba. (Baca Juga: Tes Urine Mendadak, Kapolres Empat Lawang Positif Narkoba)

“Tes urine dadakan ini dimaksudkan agar pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba harus dimulai dari BNN sendiri,” kata Kepala BNNP Sulut, Brigjen Pol Utomo Heru Cahyono.



Menurutnya, dari tes urine yang dilakukan kepada 69 personel BNNP Sulut dan BNNK Manado hasilnya semua negatif, tidak ada yang menggunakan narkotika. (Baca Juga: 33 Personel BNN Kota Tanjung Pinang Dites Urine)
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak