Rebut Senjata Teman, Polisi di Batam Tembak Kepala Sendiri

Rabu, 13 Februari 2019 - 15:09 WIB
Rebut Senjata Teman, Polisi di Batam Tembak Kepala Sendiri
Rebut Senjata Teman, Polisi di Batam Tembak Kepala Sendiri
A A A
BATAM - Anggota kepolisian Polsek Batu Ampar Bripka Christian Poltak Sitorus (34) menembak kepalanya sendiri di Polsek Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau.

Bripka Poltak yang juga seorang penyidik itu menembak kepalanya dengan senjata yang direbutnya dari anggota bernama Asep yang dinas di Polsek Batu Ampar, Rabu (13/2/2019) sekitar pukul 13.20 WIB.

Pantauan di lokasi, puluhan aparat kepolisian Mapolresta Barelang dan Polda Kepri mengamankan tempat kejadian di Polsek Batu Ampar.

Terlihat, Wakapolda Kepri Brigjend Pol Yan Fitri Halimansyah dan Wakapolresta Barelang, AKBP Muji Supriyadi turun langsung ke Mapolsek Batu Ampar untuk melihat kejadian yang menggegerkan tersebut. Mobil Inafis juga sudah terlihat di Polsek Batu Ampar, dan anggota Provost juga berjaga-jaga di depan pintu masuk Polsek Batu Ampar.

Berdasarkan informasi yang didapat, Brigadir Poltak menderita penyakit Actinomycosis yang merupakan penyakit infeksi langka rahang kaku. Namun, penyakit yang diderita Bripka Poltak sudah membaik. Pihak kepolisian di lokasi tidak satu pun yang bersedia memberikan keterangan. Dugaan sementara, masalah keluarga menjadi pemicu Bripka Poltak bunuh diri.

Sebelum menjadi penyidik di Mapolsek Batu Ampar, Bripka Poltak merupakan anggota kepolisian Sat Narkoba Polresta Barelang. Hingga kini, polisi masih di dalam Polsek Batu Ampar dan mengamankan TKP dan mencari sebab bunuh diri yang dilakukan Bripka Poltak.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4064 seconds (0.1#10.140)