Polresta Palembang Tembak Mati Begal Sadis

Selasa, 12 Februari 2019 - 18:56 WIB
Polresta Palembang Tembak Mati Begal Sadis
Polresta Palembang Tembak Mati Begal Sadis
A A A
PALEMBANG - Abdul Latif (32) pelaku begal dengan banyak laporan polisi tewas ditembak petugas dari Pidum Polresta Palembang , Selasa (12/2/2019). Tersangka yang dikenal dengan nama Leo ini terpaksa ditembak karena sempat melukai petugas saat ditangkap.

Warga Jalan Ki Merogan Kertapati ini terbilang sadis dalam beraksi baik pencurian maupun begal di sekitar Palembang. Tersangka juga memiliki puluhan catatan kepolisian dan juga memang sudah lama menjadi target operasi kepolisian. (Baca Juga: Korban Melawan, Seorang Begal Babak Belur dan Motor Dibakar )

Sekitar pukul 03.30WIB setelah mendapat informasi keberadaan tersangka, tim unit Pidum Polresta Palembang langsung melakukan pengejaran dan penangkapan di sekita Alang-Alang Lebar, Palembang.

Pada saat akan ditangkap Leo berusaha melawan bahkan sempat melukai salah satu anggota sehingga terpaksa ditindak tegas dan terukur dengan cara menembak tubuh tersangka. Dan tersangka meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit.

"Pada hari ini anggota jajaran Polresta Palembang dapat menangkap DPO yang memang selama ini sangat meresahkan masyarakat dan juga memiliki puluhan laporan kepolisian namun sementara ini baru ada sembilan laporan kepolisian yang baru terdata," ujar Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah dalam press release di RS Bhayangkara Palembang, Selasa (12/2/2019).

Kapolresta menegaskan akan memberantas tindak kejahatan di Kota Palembang. Para pelaku kejahatan akan ditindak tegas.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4435 seconds (0.1#10.140)