Begal Payudara Berkeliaran di Malang, Mahasiswi Unmer Nyaris Jadi Korban

Rabu, 24 April 2024 - 10:13 WIB
loading...
A A A
J mengaku ketika tengah berkendara, tiba-tiba pria itu berusaha memegang payudara temannya, saat sepeda motor melaju.

"Setelah itu, tiba-tiba pria besar itu mau memegang payudara teman saya menggunakan tangan kiri. Untungnya saat itu tidak kena dan teman saya langsung teriak sampai hampir jatuh," bebernya.

Pelaku yang tidak berhasil melancarkan aksinya langsung berupaya kabur meninggalkan lokasi. Korban sempat menangis karena ketakutan pascakejadian tersebut.

"Teman saya sempat ketakutan sampai nangis setelah kejadian. Tapi sekarang kondisinya sudah membaik, sudah tidak trauma lagi," terang J.

J dan temannya yang merasa trauma langsung melaporkan kejadian itu ke kepolisian. Laporan itu dilayangkan pada Senin (22/4/2024).

Terpisah, Kasi Humas Polresta Malang Kota Ipda Yudi Risdiyanto membenarkan terkait laporan tersebut. Polisi juga telah meminta keterangan korban.

"Benar, kami sudah mendapat laporan dan sudah meminta keterangan kepada yang bersangkutan. Sudah dilakukan pemeriksaan (kepada G). Selanjutnya kita melanjutkan proses penyelidikan," kata Yudi Risdiyanto.

Pihaknya kini tengah mengumpulkan barang bukti yang ada di sekitar lokasi kejadian, untuk proses penyelidikan.

"Kita melakukan penyelidikan dan pengumpulan barang bukti, terkait aduan dari korban. Baik lokasi (TKP) Tempat Kejadian Perkara, mungkin jika ada CCTV dan kendaraan pelaku," tandasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)