Sekkab Halbar Syahril Abdulrajak Raih Lulusan Terbaik I Diklat PIM II

Selasa, 11 Desember 2018 - 22:19 WIB
Sekkab Halbar Syahril Abdulrajak Raih Lulusan Terbaik I Diklat PIM II
Sekkab Halbar Syahril Abdulrajak Raih Lulusan Terbaik I Diklat PIM II
A A A
JAILOLO - Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Halmahera Barat (Halbar), Syahril Abdurajak, meraih juara satu atau lulusan terbaik pada Diklat PIM II di BPSDM Ambon, Maluku. Diklat PIM II yang dilaksanakan di BPSDM Ambon selama kurang lebih empat bulan itu, diikuti 54 orang dari berbagai daerah yakni, Maluku, Nusa Tengara Timur, Kalimantan Timur, Maluku Utara dan Papua Barat.

Peserta dari berbagai provinsi bersaing ketat untuk merebut lulusan terbaik Diklat tersebut. Konsep dan inovasi melalui proyek perubahan yang digagas oleh Sekkab Halbar dinilai memiliki keunggulan tertinggi sehingga mengantarkan Sekkab Halbar keluar sebagai lulusan terbaik dalam Diklat PIM II 2018.

"Inovasi dalam diklat PIM II yang membawa saya keluar sebagai lulusan terbaik adalah proyek perubahan yang saya namakan Gerakan Pemuda Peduli Dana Desa (GEMA PEDAS) Halbar," ungkapnya melalui keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (10/12/2018).

Mantan Kadis Keuangan Halbar itu berharap, agar semua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) punya Inovasi di bidangnya masing-masing demi percepatan pembangunan di Halbar.

"Membangun daerah ini harus punya inovasi, sehingga apa yang direncanakan untuk percepatan pembangunan di Halbar bisa terwujud," pungkasnya.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6769 seconds (0.1#10.140)