Hilang saat Mancing di Laut, Kepala BPBD Halmahera Barat Ditemukan Meninggal Dunia

Rabu, 12 Januari 2022 - 09:26 WIB
loading...
Hilang saat Mancing di Laut, Kepala BPBD Halmahera Barat Ditemukan Meninggal Dunia
Kepala BPBD Halmahera Barat ditemukan meninggal dunia saat memancing di laut.Foto/ist
A A A
HALMAHERA - Mantan Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Abdullah Isak (51) ditemukan meninggal dunia setelah dilaporkan hilang saat mancing.

Korban yang merupakan warga Desa Jalan Baru, Kecamatan Jailolo, sebelumnya dikabarkan hilang saat keluar melaut untuk mencari ikan pada Senin (10/01/22) kemarin.

Baca juga: Biadab! Ayah Tiri dan 5 Pria Maniak Seks Gilir Bocah 8 Tahun di Katingan

Kepala Basarnas Ternate Muhamad Arafah menyampaikan, korban ditemukan pada pukul 08:01 di posisi -+ lebih 1,31 NM arah 225° (barat daya) dari LKP dalam kondisi meninggal dunia.

Korban selanjutnya dievakuasi oleh RIB 01 Ternate ke pelabuhan Jailolo dan kemudian dibawa menggunakan ambulans ke rumah duka untuk di lakukan proses lebih lanjut.



Dengan telah ditemukannya korban menurut Arafah, maka selanjutnya team SAR gabungan melakukan briving evaluasi bersama keluarga korban dengan hasil korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Selanjutnya seluruh unsur yang terlibat di kembalikan ke kesatuan masing-masing dengan ucapan terimakasih,” pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)