Tragis! Siswa di Nias Selatan Tewas Dianiaya Kepala Sekolah SMKN 1 Siduaori

Selasa, 16 April 2024 - 10:00 WIB
loading...
Tragis! Siswa di Nias Selatan Tewas Dianiaya Kepala Sekolah SMKN 1 Siduaori
Siswa berinisial YB (17) meninggal dunia usai menjadi korban penganiayaan. Foto: MPI/Jonirman Tafonao
A A A
NIAS SELATAN - Siswa berinisial YB (17) meninggal dunia usai menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oknum Kepala SMKN 1 Siduaori, Kabupaten Nias, Sumatera Utara. YB meninggal usia menjalani perawatan di Rumah Sakit M. Thomsen Nias pada Senin (15/4).

Kasus penganiayaan yang dialami siswa SMKN 1 Siduaori ini asal warga Desa Sifitubanua, Kecamatan Somambawa, Kabupaten Nias Selatan, telah dilaporkan oleh ibu kandung korban, Yanti Telaumbanua di Polres Nias Selatan.

Adapun laporan tertanggal 11 April 2024 yang teregister No : STTLP/B/50/IV/2024/SPKT/POLRES NIAS SELATAN/POLDA SUMATERA UTARA.



Pada laporannya dijelaskan bahwa, korban mulai jatuh sakit akibat dipukuli oknum Kepala Sekolah berinisial SZ di bagian kepala korban. Sementara korban dirawat di RS M. Thomsen Nias di Gunungsitoli sejak Sabtu 13 April 2024 hingga meninggal dunia pukul 19.40 WIB.

”Kalau anak kita Yaredi Ndruru telah meninggal dunia dan saat ini telah dibawa ke kampung dari RSUD Thomsen Gunungsitoli,” kata Ama Melsi Laia, keluarga korban saat dihubungi wartawan, Selasa (16/4/2024).



Ama Melsi berharap agar aparat penegak hukum secepatnya mengusut kasus penganiayaan korban dan segera menangkap pelaku. “Kami harapkan Polres Nias Selatan secepatnya mengusut kasus meninggalnya anak kami Yaredi Ndruru dan pelaku segera ditangkap,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Freddy Siagian dan Kasi Humas Polres Nias Selatan hingga saat ini belum memberikan tanggapan atas kasus ini.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3419 seconds (0.1#10.140)