Tim Evaluasi Kemendagri Mengapresiasi Capaian Kinerja Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni

Minggu, 07 April 2024 - 12:46 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan ini, PPUPD Ahli Utama Azwan juga mengapresiasi berbagai kegiatan unggulan yang dilakukan di Provinsi Sumsel. Menurutnya, semakin banyak kegiatan unggulan maka memiliki skala prioritas dalam menyejahterakan masyarakat.

“Bagus ya ini banyak kegiatan juga kegiatan unggulan, namun perlu ini dipastikan dijadikan skala prioritas,” kata Azwan.

PPUPD Ahli Utama Dimyati menyampaikan apresiasi. Menurutnya, dikarenakan banyak indikator evaluasi yang sudah disampaikan dengan jelas namun terkait pelaksanaan elektronifikasi transaksi bidang retribusi masih perlu dilaksanakan sesegera mungkin.

Sedangkan Auditor Ahli Utama Wiratmoko menyampaikan terkait bagusnya penurunan stunting di Pemprov Sumsel. “Ini stunting juga bagus ya menurun,” ucapnya.

Menanggapi seluruh masukan tersebut, Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni berterima kasih atas seluruh masukan yang diberikan evaluator. Dia menyebut semua masukan telah dicatat dengan baik dan akan langsung dieksekusi usai evaluasi kali ini.

“Jadi di Sumatera Selatan kalau bergerak sendiri tidak dirasa tapi kalau dengan Gerakan Serentak akan lebih fokus, lebih terarah, lebih efektif dan efisien,” kata Fatoni.

“Kami ucapkan terima kasih atas semua masukan, saran dan pendapat ini sangat penting bagi kami untuk meningkatkan kinerja juga menjadi evaluasi bagi kami sehingga kinerja ke depannya semakin meningkat,” katanya.

Terakhir, Staf Khusus Mendagri Kastorius Sinaga juga menyampaikan bahwa evaluasi kali ini sangatlah berlangsung secara cepat dan lancar. Bahkan dia juga menyebut evaluasi Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni sebagai juara.

“Ini bagus ini juara karena hanya satu jam saja. Tadi evaluator banyak memberi masukan kepada Pak Pj beserta jajaran juga Bupati dan Walikota untuk ditindaklanjuti bersama-sama. Kami ucapkan terima kasih dan salam sehat. Semangat terus Pak Pj demi Sumsel yang maju dan nanti kita akan bertemu lagi dalam evaluasi triwulan berikutnya,” tutup Kastorsius.

Dalam kesempatan ini, Pj Gubernur Agus Fatoni didampingi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sumsel Edward Chandra, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel Trisnawarman, Kepala Bapenda Sumsel Achmad Rizwan, Kepala Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sumsel, Deliar Marzoeki, Kepala Biro Perekonomian Sumsel Henky Putrawan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP dan sejumlah kepala OPD lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2545 seconds (0.1#10.140)