Bantuan Terdampak Corona Berstiker Wajah Bupati OI

Jum'at, 01 Mei 2020 - 10:07 WIB
loading...
Bantuan Terdampak Corona Berstiker Wajah Bupati OI
Bantuan Terdampak Corona Berstiker Wajah Bupati OI. Foto/Ist
A A A
OGAN ILIR - Pembagian bantuan dari pemerintah untuk warga yang terdampak COVID-19 mulai di distribusikan, Jumat 1 Mei 2020, oleh Pemkab Ogan Ilir.

Namun, lagi-lagi kasus yang sama dengan Bupati Klaten, Bantuan di Ogan Ilir juga ditempeli stiker dengan gambar Bupati Ogan Ilir dan dicap sebagai bantuan Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam.

Menurut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ogan Ilir, Irawan, pihaknya meminta masyarakat agar tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Karena menurutnya tidak ada unsur politik, meskipun Pilkada Ogan Ilir dilakukan pada Desember 2020 nanti.

Bahkan, masih dikatakan oleh Irawan, pencetakan stiker berwajah Ilyas Panji Alam ini masuk dalam anggaran APBD Ogan Ilir.

"Cetak stiker itu juga masuk ke dalam anggaran (APBD), isinya juga imbauan bupati dalam pencegahan COVID-19 dan menyatakan beras atau sembako itu tidak dijual," kata Irawan saat dikonfirmasi.

"Jadi soal stiker itu jangan dipolitisasi, murni hanya imbauan untuk mencegah COVID-19," tutup Irawan.

Adapun isi paket bantuan yang diterima oleh warga Ogan Ilir yakni, 10 kilogram beras, 10 bungkus mi instan, 6 kaleng sarden, dan 1 botol kecap manis. Sedangkan untuk penerima bantuan ini berdasarkan usulan dari pemerintah desa setempat.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)