Penanggung Jawab Belum Terpilih, DPRD Kabupaten Kendal Tetap Siapkan Program Pembangunan 2025

Selasa, 26 Maret 2024 - 16:51 WIB
loading...
A A A
"Jalan-jalan rusak ini, terutama yang rusak berat, perlu diprioritaskan dalam penanganannya dan dimasukkan ke dalam skala prioritas. Selain itu, pemkab juga perlu menelusuri lebih jauh untuk mengambil alih jalan-jalan desa menjadi jalan kabupaten, sehingga diharapkan akan terjadi percepatan dalam proses pembangunan," paparnya.

Fondasi Awal

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Sugiono saat membacakan sambutan Bupati Dico M Ganinduto yang sekaligus membuka Musrenbang tersebut menyampaikan, Musrenbang RKPD 2025 ini merupakan fondasi awal bagi pembangunan Kendal ke depan yang selaras dengan RPJP 2025-2045.

Untuk itu, Pemkab Kendal mengusung tema "Kendal Inklusif" dalam Musrenbang 2025 dengan merencanakan program-program pembangunan yang berdampak pada peningkatan perekonomian dan kemakmuran masyarakat.

Arah pembangunan Kendal ini adalah ketahanan daerah dalam pembangunan bersama, serta peningkatan kualitas pengolahan sampah yang teritegrasi dengan didukung industri pengolahan sampah yang memadai.

Selain itu, pemkab juga memfokuskan pada pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang lebih maju sebagai upaya menjawab tantangan peradaban ke depan.

(ADV)
(skr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)