12 Perawat dan 1 Bidan Diterima Jadi Bintara Kemampuan Khusus

Jum'at, 01 Mei 2020 - 08:17 WIB
loading...
12 Perawat dan 1 Bidan Diterima Jadi Bintara Kemampuan Khusus
Sidang kelulusan akhir penerimaan Bintara Kemampuan Khusus Perawat dan Bidan T.A. 2020 di Mapolda Jateng, Kamis (30/4/2020). FOTO : Dok Humas Polda Jateng
A A A
SEMARANG - Biro Sumber Daya Manusia menggelar sidang kelulusan akhir penerimaan Bintara Kemampuan Khusus Perawat dan Bidan T.A. 2020 di Gedung Borobudur Polda Jateng, Semarang, Kamis (30/4/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Jateng Kombes Pol Iriansyah mewakili Kapolda Jateng.

Hadir dalam kegiatan tersebut, peserta seleksi beserta orang tuanya, segenap unsur panitia yang terlibat dalam kegiatan seleksi maupun unsur pengawas baik dari internal maupun eksternal.

Dari 24 peserta seleksi yang tersisa sampai tahap akhir, 13 orang dinyatakan lulus diantaranya terdiri 12 Perawat dan 1 Bidan. Sementara, dalam pelaksanaan tes tersebut, tetap berpedoman pada protokol kesehatan sesuai kebijakan pemerintah tentang pencegahan Covid-19.

Sementara itu, Karo SDM mengucapkan terimakasih kepada peserta seleksi yang telah berpartisipasi mengikuti seluruh tahapan seleksi dengan baik. Kepada peserta yang tidak terpilih, pihaknya berpesan agar tidak patah semangat dan dapat mencoba kembali di tahun depan.

“Kepada peserta yang dinyatakan lulus terpilih, saya ucapkan selamat atas terpilihnya sebagai siswa Bakomsus T.A. 2020 , persiapkan diri kalian untuk mengikuti pendidikan pembentukan Bakomsus Perawat dan Bidan T.A. 2020 yang mana kalian akan ditugaskan untuk mengisi rumah sakit Polri di seluruh indonesia” kata Karo SDM.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3040 seconds (0.1#10.140)