alexametrics

11 Pasangan Mesum Digerebek Satpol PP Ponorogo

loading...
11 Pasangan Mesum Digerebek Satpol PP Ponorogo
Sebanyak 11 pasangan mesum diamankan petugas Satpol PP Ponorogo, Selasa (16/10/2018) siang. iNewsTV/Ahmad Subekhi
A+ A-
PONOROGO - Sebanyak 11 pasangan mesum diamankan petugas Satpol PP Ponorogo, Selasa (16/10/2018) siang. Mereka terjaring di sejumlah rumah kos, bahkan ada satu pria dengan dua wanita di satu kamar kos.

Mereka diamankan dari kamar kos di 3 rumah kos berbeda di Kota Ponorogo, Jawa Timur. Satu di antaranya seorang pria dengan dua wanita. Semuanya bukan suami istri, namun tinggal satu kamar kos.

Razia ini digelar atas laporan warga terkait dugaan praktik prostitusi terselubung di rumah kos. Hasilnya, ditemukan belasan pasangan bukan suami istri ini.



Kepala Satpol PP Ponorogo Supriyono mengatakan, pasangan mesum ini sebagian adalah perempuan pemandu lagu di sejumlah tempat hiburan malam. Ada juga perempuan yang biasa mangkal di warung remang remang, kawasan Jalan Baru Ponorogo.

Sementara pasangan prianya, pemuda lulusan sma dan pengangguran. Mereka yang terjaring diberi pembinaan, orang tuanya dipanggil untuk diberi peringatan. “Pemilik tempat kos juga akan dipanggil untuk diberi sanksi. Rencananya razia tempat kos ini akan terus digelar hingga lima bulan ke depan,” katanya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak