Sambut Ramadan, Politikus PDIP Said Abdullah Bagikan Bingkisan untuk Warga Madura

Rabu, 13 Maret 2024 - 19:55 WIB
loading...
A A A
Muhammad Ridwan, salah satu warga yang mendapatkan bingkisan menuturkan kegiatan bersedekah yang dilakukan oleh Said Abdullah rutin dilakukan setiap tahun, khususnya pada saat hari hari besar Islam.

“Beliau setiap tahun di bulan Ramadan, selalu berbagi dengan warga Sumenep,” ucapnya.

Meskipun tidak sehari-hari tinggal di Sumenep, dan menjalani tugas dengan anggota DPR di Jakarta, Said Abdullah merupakan sosok yang peduli dan memberikan perhatian terhadap warga Madura, khususnya warga Sumenep yang merupakan kampung halamannya.

Senada, Siti Aliyah menyatakan perhatian Said Abdullah bukan semata urusan politik. Ibu satu anak inipun memuji kedermawanan Said Abdullah sekeluarga. “Kalau beliau rutin berbagi dengan kami warga Sumenep. Beliau bersedekah tidak ada kaitannya dengan politik. Malah ini sudah di luar urusan pemilu,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Caleg DPR RI, Said Abdullah dari PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan XI Jawa Timur yang meliputi Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep memecahkan rekor perolehan suara nasional.

Dari perhitungan rekapitulasi suara di tingkat kabupaten se Madura, Said Abdullah mencatatkan perolehan suara mencapai 661.607 suara, dengan rincian perolehan suaranya dari Bangkalan sebesar 58.539, Sampang 173.381, Pamekasan 26.377 dan Sumenep 271.495.

Perolehan suara ini memecahkan rekor sebagai peraih suara tertinggi sebagai caleg DPR dalam sejarah pemilu nasional yang dijalani selama ini.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)