Malam Mabok, Pagi Hari Pemuda asal Jabar Tewas di Bangku Trotoar

Jum'at, 31 Agustus 2018 - 15:07 WIB
Malam Mabok, Pagi Hari Pemuda asal Jabar Tewas di Bangku Trotoar
Malam Mabok, Pagi Hari Pemuda asal Jabar Tewas di Bangku Trotoar
A A A
SLEMAN - Warga Jawa Barat, Ujang (30), ditemukan tewas di atas kursi tepi trotoar Jalan Monjali Blunyah, Sinduadi, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan kondisi bibir, tangan dan kaki membiru, Jumat (31/8/2018) pagi. Diduga Ujang meningggal setelah pada malam harinya mengonsumsi minuman keras.

Peristiwa ini membuat warga setempat gempar. Atas temuan ini warga kemudian melaporkannya ke Polsek Mlati. Warga Blunyah, Yanti mengatakan, sebelum ditemukan tewas Ujang bersama tiga temannya tadi malam di tempat itu mengonsumsi minuman keras. Karena sudah terbiasa maka warga tidak mempedulikannya. Namun pada pukul 04.00 WIB saat dia terbangun hanya melihat dua orang masih tidur di tempat tersebut. Dua orang lainnya kemungkinan sudah pulang.

"Saya pun tetap beraktivitas seperti biasa untuk mempersiapkan keperluan anak sekolah," kata Yanti yang tinggal 50 meter selatan tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut Yanti, saat akan mengantar anaknya sekolah pada pukul 06.30 WIB masih melihat dua orang itu tidur, tetapi tidak mengira yang satu sudah meninggal. Ia baru mengetahui ada yang meninggal setelah pulang mengantar anak sekolah pada pukul 08.00 WIB. Di tempat itu melihat sudah banyak orang berkerumun karena ada yang meninggal.

"Ujang ditemukan tewas pada pukul 07.30 WIB saat ada orang lewat melihat bibirnya biru dan setelah dilihat sudah tidak bernapas," katanya.

Saat ditemukan Ujang hanya seorang diri. Satu temannya sudah tidak ada. Diduga temannya sudah bangun pada pukul 07.30 WIB dan mengira temannya masih tidur sehingga tidak membangunkannya. Ujang di Yogya bekerja di tempat reparasi jok tak jauh dari TKP dan kos di sekitar tempat itu. "Polisi kemudian membawa ujang ke RSUP Sardjito," katanya.

Kapolsek Mlati Kompol Yugi Bayu Hendarto mengatakan untuk kasus ini masih melakukan pengembangan penyelidikan.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7118 seconds (0.1#10.140)