Polresta Palembang Tangkap WN Malaysia Simpan Sabu di Perut

Selasa, 14 Agustus 2018 - 00:58 WIB
Polresta Palembang Tangkap WN Malaysia Simpan Sabu di Perut
Polresta Palembang Tangkap WN Malaysia Simpan Sabu di Perut
A A A
PALEMBANG - Pria berkewarganegaraan Malaysia M Riduan ditangkap petugas Satreskrim Narkoba Polresta Palembang dengan barang bukti yang disimpan di dalam perut setelah dimasukkan melalui anus.

Warga negeri Jiran ini ditangkap di kawasan KM 3 Jalan Sudirman Palembang Jumat (10/8/2018) sekitar pukul 19.00 WIB. Bermula adanya kecurigaan petugas terhadap tersangka, maka tim Satreskrim Narkoba Polresta melakukan penggeledahan terhadap tersangka di sekitar Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Red Planet Hotel.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono mengatakan, setelah dilakukan intrograsi mendalam tersangka mengakui membawa Narkoba jenis sabu yang disimpan di dalam perutnya. "Kemudian tersangka dibawa ke RS Bayangkara Palembang untuk dilakukan proses mengeluaran sabu yang dibalut dengan Kondom di perut, dan ternyata ditemukan 7 bungkus Narkoba jenis sabu," katanya dalam press release, Senin (12/8/2018).

Menurut pengakuan tersangka, barang bukti tersebut dibawa dari Johor, Malaysia melalui laut menuju Batam serta diterbangkan menggunakan pesawat dan mendarat di Palembang. Narkoba tersebut diduga akan diedarkan di Palembang.

"Sementara total keseluruhan narkoba jenis sabu yang berhasil disita adalah sebanyak 2,60 ons. Untuk saat ini pelaku sedang kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut dan akan dilakukan pengembangan," tambahnya
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7435 seconds (0.1#10.140)