Tiga Pelaku Dibekuk dan 46 Kg Sabu Berhasil Diamankan Polda Kepri

loading...
Tiga Pelaku Dibekuk dan 46 Kg Sabu Berhasil Diamankan Polda Kepri
Foto/ilustrasi SINDOnews
BATAM - Kepolisian Daerah (Polda) Kepri dalam hal ini Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kepri berhasil mengamankan 46 Kg sabu di Batam. Dari barang bukti tersebut, sebanyak 3 orang pelaku berhasil ditangkap.

Hal tersebut dibenarkan Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Kepri Kombes Pol Mudji Supriadi, Senin (18/1/21) malam. "Ya, benar ada tangkapan sabu seberat 46 Kg," ujarnya. Baca juga: Permainan Kelas Kakap, Sabu 46 Kg Dikemas Dalam 44 Bungkus Teh

Sabu seberat 46 Kg ini berhasil ditangkap di Pulau Terung, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam sejak beberapa hari lalu. Penangakapan ini bukan sekaligus, namun berdasarkan hasil pengembangan.

"Awalnya sebagian kita dapat Sabtu (16/1/21) kemudian kita kembangkan adalagi Minggu (17/1/21) dikembangkan lagi dapat lagi Senin (18/1/21) totalnya 46 Kg ini," jelasnya. Baca juga: Permainan Kelas Kakap, Sabu 46 Kg Dikemas Dalam 44 Bungkus Teh



Ketiga tersangka ini ditangkap dari berbagai tempat yang berbeda. Ada yang ditangkap di Pulau Terung dan Pulau Air Raja. "Kronologis lebih jelasnya nanti akan kita lakukan ekspos pada Selasa (29/1/21) siang," pungkasnya.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top