alexametrics

Polres Probolinggo Bantu Proses Persalinan Istri Terduga Teroris

loading...
Polres Probolinggo Bantu Proses Persalinan Istri Terduga Teroris
Kapolres Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal melihat langsung Siti Rofiah, istri terduga teroris Agus Purnomo, saat dicek tekanan darahnya di RS Mohamad Saleh, Kamis (12/7/2018). Foto/iNews TV/Hana Purwadi.
A+ A-
PROBOLINGGO - Siti Rofiah, istri terduga teroris Agus Purnomo, yang hendak melahirkan kondisi ekonominya memprihatinkan, akhirnya dibantu pihak kepolisian.

Warga Gang Pelita,Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo ini bukan saja kondisi ekonominya saja yang memprihatinkan, namun kondisi kesehatannya juga mengalami hal yang sama.

Selepas suaminya berurusan dengan pihak kepolisian, Siti Rofiah hanya hidup bersama anak balitanya, Friman. Nah, saat akan melahirkan anak kedua, dia tidak tahu kepada siapa meminta bantuan.

Namun ada tetangga Siti Rofiah yang melapor ke polisi dan tak lama Kedokteran Polres Probolinggo datang. Saat itu juga langsung dibawa dan dirujuk ke Rumah Sakit dr Mohamad Saleh.

"Kami cek tekanan darahnya, tensinya cukup tinggi. Sementara untuk biaya semua di tanggung oleh polres karena ini merupakan program dari polri dalam kegiatan deradikalisasi," kata bidan piket RS Mohamad Saleh, Susi, Kamis (12/7/2018).

Sementara itu Kapolres Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, pihaknya berkewajiban membantu sesama, meskipun suami Siti Rofiah menjadi terduga aksi teroris.

"Ada laporan dari warga, maka kami segera datang dan menolongnya. Saya juga ingatkan aksi terorisme dalam bentuk apapun tidak dibenarkan baik oleh agama atau pemerintah," sebutnya.
(vhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak