Konsolidasi dengan Barikade Gus Dur, Yenny Wahid Singgung Kenaikan Survei Ganjar

Rabu, 07 Februari 2024 - 10:46 WIB
loading...
A A A
”Kita kumpul di sini karena punya satu visi pasangan yang kita dukung harus memenangkan Pilpres 2024. Saya ingin memberikan kabar bahwa hasil survei internal kita, angka kita makin lama makin naik,” ujar Yenny Wahid.

Yenny menyinggung pasca debat Capres terakhir pada 4 Februari 2024 lalu, masyarakat juga memberikan respons positif kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Dari survei internal yang dilakukan, menggunakan metode algoritma, sosial media, menggunakan sistem yang disebut triangulasi, dan menggabungkan beberapa data, muncul data yang bisa dipertanggungjawabkan.

”Di situ menunjukkan bahwa kenaikan suara kita cukup signifikan, bahkan pasca debat terakhir Pak Ganjar mendapatkan sentimen yang positif di tengah-tengah masyarakat. Maka ini harus membuat kita lebih bersemangat lagi menyosialisasikan program Ganjar-Mahfud,” jelasnya.

Menurutnya, potensi suara Ganjar - Mahfud di Jawa Timur masih bisa ditingkatkan lagi melihat latarbelakang Mahfud MD, yang berasal dari kalangan Nahdliyyin dan berasal dari Jawa Timur.

Ia menargetkan, dua provinsi di Pulau Jawa yakni Jawa Tengah dan Jawa Timur, bisa meraih kemenangan, serta menjadi lumbung suara Paslon nomor urut 03.

”Kita harus perkuat, Jateng lumbung suaranya Pak Ganjar, Jatim jadi penyangga suaranya Ganjar Mahfud. Pergerakan kita harus jelas, sistematis, harus bergerak mutlak. Kita semua sudah sehati, bukan karena intimidasi, tidak ada yang dipaksa,” tandasnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3999 seconds (0.1#10.140)