Konsolidasi dengan Barikade Gus Dur, Yenny Wahid Singgung Kenaikan Survei Ganjar

Rabu, 07 Februari 2024 - 10:46 WIB
loading...
Konsolidasi dengan Barikade Gus Dur, Yenny Wahid Singgung Kenaikan Survei Ganjar
Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo - Mahfud MD, Yenny Wahid. Foto/SINDOnews
A A A
MALANG - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo - Mahfud MD, Yenny Wahid melakukan konsolidasi dengan Barikade Gus Dur di Kota Malang. Konsolidasi dengan ratusan orang dari Barikade Gus Dur Jawa Timur

Ketua DPW Barikade Gus Dur Jawa Timur Ahmad Arizal menyatakan, bila konsolidasi ini menjadi kesiapan pemenangan pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Ganjar - Mahfud, jelang Pemilu 2024.

Apalagi dalam konsolidasi internal ini ada 13 kabupaten kota di Jawa Timur yang hadir.



”Ini kurang lebih 231 orang sesuai dengan kecamatannya untuk bergerak ke tingkat desa-desa, untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Mudah-mudahan 14 Februari mendatang terpilih sebagai presiden dan wakil presiden," ucap Ahmad Arizal, Selasa (6/2/2024).

Menurut Arizal, kedatangan Yenny Wahid yang juga anak dari Presiden Republik Indonesia ke-4 memberikan semangat para pengagum Gus Dur ini. Supaya nanti di Pilihan Presiden (Pilpres) 2024, bisa bergerak menyosialisasikan program Paslon Ganjar - Mahfud.

”Kami sering diajak kumpul bareng silaturrahmi sudah beberapa kalinya pertemuan dengan beliau, ini menjadi penyemangat penerus perjuangan Gus Dur. Kami siap melaksanakan tugas sesuai arahan dan perintah beliau,” ujarnya.

Yenny Wahid menuturkan, bila pertemuan para penggerak desa Ganjar - Mahfud menjadi bagian dari kesamaan visi misi, untuk lebih semangat mendukung pasangan Capres-cawapres nomor urut 03.



Apalagi melihat hasil survei internal yang didasari pada survei internal diklaim unggul dari dua pasangan capres-cawapres lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)