Diguyur Hujan, Ribuan Warga Hadiri Konser Patgulipat Deddy-Dedi

Sabtu, 23 Juni 2018 - 17:21 WIB
Diguyur Hujan, Ribuan Warga Hadiri Konser Patgulipat Deddy-Dedi
Diguyur Hujan, Ribuan Warga Hadiri Konser Patgulipat Deddy-Dedi
A A A
BOGOR - Meski diguyur hujan, konser Patgulipat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi tak menyurutkan warga untuk hadir dalam konser itu. Setidaknya 5.000 warga hadir dalam konser yang dihelat Lapangan Kresna, Bantarjati, Kota Bogor, Jawa Barat, tersebut.

Konser ini semakin meriah dengan kehadiran tokoh politik nasional seperti Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY); Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB); dan Ketua Kosgama, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam kesempatan ini, ketua Panitia Konser Patgulipat, Asep Wahyuwijaya mengajak warga yang hadir untuk memberikan hak pilihnya untuk pasangan Deddy-Dedi. "Pilih pasangan yang lebih melayani rakyat," pesan Asep dalam orasinya, Sabtu (23/6/2018).

Ribuan warga pun menyambut kalimat tersebut sambil terus bergoyang dan berjoged di tengah guyuran hujan. "Tambah hujan, tambah goyang," seru Urip salah satu warga simpatisan Deddy-Dedi.

Konser Patgulipat sendiri akan berlangsung hingga pukul 17.00 WIB. SBY, ARB, dan AHY juga menyampaikan orasi politiknya kepada ribuan warga, simpatisan dan kader yang menyemut memadati lapangan tersebut.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5592 seconds (0.1#10.140)