Wisatawan Meninggal Dunia Saat Berkemah di TOS Pacet

Kamis, 21 Juni 2018 - 15:05 WIB
Wisatawan Meninggal Dunia Saat Berkemah di TOS Pacet
Wisatawan Meninggal Dunia Saat Berkemah di TOS Pacet
A A A
MOJOKERTO - Acara liburan Lebaran keluarga Sujono di Pemandian Air Panas Pacet, Kabupaten Mojokerto mendadak berubah menjadi duka mendalam.

Saat berlibur dengan berkemah di lokasi wisata ini, Sujono meninggal dunia secara mendadak. Polisi terpaksa melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian bapak berumur 63 tahun warga Asrama Teluknibung Nomor 18 Perak, Surabaya itu.

Sujono diketahui tak lagi bernyawa saat tidur di dalam tenda yang didirikan di area TOS, Pacet, sekitar pukul 06.30, Kamis (21/7/2018). Di lokasi perkemahan itu, Sujono bersama sejumlah keluarga besarnya menginap selama tiga hari, sejak tanggal 19 Juni 2018.

Selama tiga hari tersebut, keluarga ini menyewa tiga buah tenda. ”Risma, salah satu anak korban yang paling pertama mengetahui jika bapaknya meninggal dunia,” ujar Kepala Urusan Bagian Humas Polres Mojokerto, Ipda Tri Hidayati.

Sejatinya, hari ini keluarga tersebut bakal meninggalkan lokasi wisata alam pegunungan itu. Risma merasa curiga melihat kondisi bapaknya yang lemas. Terlebih, Sujono diketahui sama sekali tak bergerak.

”Setelah dicek, ternyata korban sudah tidak bernapas. Kejadian ini langsung dilaporkan ke pohak kepolisian untuk ditindaklanjuti,” tambah Tri.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi melakukan autopsi di RSUD dr Soekandar, Mojosari. Menurut Tri, dari keterangan keluarga, diketahui jika korban memiliki riwayat penyakit jantung.

Namun hal itu masih akan dibuktikan dari hasil autopsi nanti. ”Keterangan dari sejumlah saksi dari anggota keluarganya sudah kita dapatkan. Kita tunggu ghasil autopsinya nanti. Yang jelas, sebelum korban dibawa ke puskesmas, kondisinya sudah tidak bernyawa,” pungkasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9585 seconds (0.1#10.140)