Tragis, Mayat Laki-laki Dirubung Belatung Tergeletak di Kawasan JLS Tulungagung

Selasa, 27 April 2021 - 16:06 WIB
loading...
Tragis, Mayat Laki-laki Dirubung Belatung Tergeletak di Kawasan JLS Tulungagung
Sesosok mayat laki-laki ditemukan di kawasan jalur lintas selatan (JLS) wilayah Desa Keboireng, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung Selasa (27/4)/2021. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
TULUNGAGUNG - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di kawasan jalur lintas selatan (JLS) wilayah Desa Keboireng, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung Selasa (27/4/2021). Jenazah yang tergeletak sekitar lima meter dari bahu jalan itu, kondisinya sudah membusuk. "Sudah keluar belatung," ujar Kapolsek Besuki AKP Sumaji kepada wartawan Selasa (27/4/2021).

Baca juga: Geger, Suami Bunuh Istri di Palangka Raya lalu Gantung Diri

Belatung menyebar dimana-mana. Termasuk menggerogoti bagian muka, sehingga secara klinis jenazah sulit dikenali. "Kalau melihat kondisinya, usia kematiannya diperkirakan sudah 4-5 hari," tambah Sumaji. Melihat perawakannya, laki laki itu diperkirakan memiliki tinggi sekitar 160-165 cm. Mengenakan kaos biru, jaket cokelat, serta celana blue jeans yang terlihat kotor.

Baca juga: Mataram Gempar, Suami Bunuh Istri Gara-gara Cemburu Ada Pria Lain

Saat ditemukan pertama kali oleh warga setempat, di dekat jasadnya teronggok sepasang sandal karet warna hitam. Namun tidak ditemukan identitas apapun. Menurut Sumaji, lokasi penemuan mayat merupakan jalur lintas selatan menuju pantai selatan Gemah. Lokasi tersebut merupakan kawasan yang jauh dari permukiman penduduk.



"Jauh dari rumah warga," tambah Sumaji. Karena sudah membengkak dan digerogoti banyak belatung, petugas langsung mengevakuasi jenazah ke RSUD dr Iskak Tulungagung. Petugas menunggu hasil visum untuk menyimpulkan penyebab kematian. Termasuk soal identitas mayat, petugas juga masih menunggu hasil identifikasi.

"Hingga saat ini juga belum ada laporan dari warga sekitar yang merasa kehilangan anggota keluarganya," papar Sumaji.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)