Horor! Pasangan Turis China di Bali Tewas Telanjang di Kamar Hotel, Polisi Masih Dalami Penyebabnya

Rabu, 03 Mei 2023 - 11:42 WIB
loading...
Horor! Pasangan Turis China di Bali Tewas Telanjang di Kamar Hotel, Polisi Masih Dalami Penyebabnya
Kasus tewasnya pasangan turis asal China, Li Chiming (25) dan Cheng Jianan (22), di kamar Hotel Intercontinental, Jimbaran, Bali, masih misterius. Foto ilustrasi
A A A
DENPASAR - Kasus tewasnya pasangan turis asal China, Li Chiming (25) dan Cheng Jianan (22), di kamar Hotel Intercontinental, Jimbaran, Bali, masih misterius . Polisi menyelidiki informasi korban sempat berteriak minta tolong sebelum ditemukan tidak bernyawa.



"Petugas front office hotel sempat menerima telpon dari salah satu tamu yang mendengar suara teriakan di koridor hotel," ujar sumber kepolisian, Rabu (3/5/2023).

Sumber yang meminta namanya tidak disebut itu menuturkan, telepon itu diterima petugas front office sekitar pukul 06.43 WITA, Senin (1/3/2023).

Usai mendapatkan informasi dari petugas front office, duty manager hotel segera mendatangi lokasi. Dia kemudian memerintahkan salah satu karyawan hotel membawa kursi roda jika orang yang berteriak tadi perlu pertolongan.

Setibanya di koridor hotel, duty manager dan karyawan hotel kaget menemukan Chiming dalam kondisi telanjang berlumuran darah. Kepala security hotel kemudian tiba di koridor hotel.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan AKP Anak Agung Made Suantara mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi guna mengungkap penyebab tewasnya Chiming dan Jianan. "Ada juga saksi yang diperiksa di Polresta Denpasar," katanya ketika dikonformasi.

Polisi juga telah mengamankan CCTV dan petunjuk lainnya untuk mengungkap kasus ini. "Masih didalami penyebabnya, karena bunuh diri atau pembunuhan," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Chiming dan Jianan ditemukan tewas secara tragis di Hotel Intercontinental Jimbaran, Senin (1/5/2023). Mayat kedua korban ditemukan dalam posisi terpisah.

Chiming ditemukan di lantai teras koridor hotel. Turis laki-laki ini ditemukan tanpa mengenakan pakian dalam posisi terlentang dan berlumuran darah.

Ada luka terbuka di bagian leher kanan dan kiri korban. Lalu luka terbuka di kaki kiri. Dada dan lengan tangan kirinya juga melepuh.

Sedangkan Jianan ditemukan di bathtub kamarnya. Dengan kondisi telanjang, turis perempuan ini juga mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Ditemukan luka jeratan di leher dan lebam di dahi korban.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)