Usai Salat di Musala SPBU, Warga Blitar Tiba-tiba Ambruk dan Meninggal

Selasa, 07 Februari 2023 - 15:14 WIB
loading...
Usai Salat di Musala SPBU, Warga Blitar Tiba-tiba Ambruk dan Meninggal
Warga tewas tewas mendadak usai salat di musala SPBU.Foto/ilustrasi
A A A
BLITAR - Bambang Tuwono (48), warga Desa Purworejo, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar Jawa Timur ditemukan tidak bernyawa di area SPBU Kebonrojo, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Dalam rekaman CCTV SPBU terungkap, sebelum tewas yang bersangkutan sempat salat di musala SPBU. “Dugaan sementara karena serangan jantung,” ujar Staf Humas Polres Blitar Kota Aipda Supriyadi kepada wartawan Selasa (7/2/2023).

Keberadaan korban di SPBU Kebonrojo Selasa (7/2/2023) berlangsung tidak lama. Dari rekaman CCTV terlihat korban tiba di SPBU pada pukul 10.35 Wib. Yang bersangkutan datang sendirian dengan mengendarai motor scoopy Nopol AG 2767 KBV.

Usai memarkir motornya, yang bersangkutan langsung menuju musala SPBU untuk melaksanakan salat. “Dari rekaman CCTV, usai salat yang bersangkutan ke luar musala dan masuk ke toilet SPBU yang berada di sebelah musala,” terang Supriyadi.

Baca juga: Nahdliyin Senang, Masjid di Sekitar Stadion Gelora Delta Sediakan Makan dan Minum Gratis

Saat ke luar dari toilet, yakni pukul 10.45 Wib, Bambang terlihat masih baik-baik. Ia berjalan ke arah di mana motornya diparkir. Pada pukul 10.50 Wib yang bersangkutan masih berdiri di dekat motornya

Entah apa yang terjadi. Yang bersangkutan tiba-tiba ambruk dengan posisi tubuh telentang. Petugas SPBU yang menyaksikan insiden itu, sontak bergegas menghampiri.

Korban dalam kondisi sudah tidak sadarkan diri. “Diduga pada saat itu sudah meninggal dunia,” terang Supriyadi. Oleh petugas SPBU, korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Petugas medis memastikan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Kematian korban diduga akibat serangan jantung. Menurut Supriyadi, dalam pemeriksaan petugas tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

"Jenazah langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2849 seconds (0.1#10.140)