Perindo Gelar Pasar Minyak Goreng Murah di 4 Lokasi Kota Medan

Minggu, 04 Februari 2024 - 15:28 WIB
loading...
A A A
Kemudian lokasi ketiga pelaksanaan bazar murah dilaksanakan di Jalan Bersama Gang Tinjauan, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung dan lokasi keempat di Jalan Tirto Gang Sapu, Kelurahan Sei Kera Hilir 2, Kecamatan Medan Perjuangan.

Di lokasi ketiga dan keempat ini juga dihadiri oleh Dr Tengku Erry Nuradi dan Rudi Zulham Hasibuan, serta Caleg DPRD Medan Tengku Ryan Novandi.

Di lokasi ketiga dan keempat pelaksanaan bazar murah, ratusan warga pemegang KTA Partai Perindo berasuransi juga terlihat menyemut.

Mereka begitu antusias mengikuti bazar murah yang dirangkaikan dengan sosialisasi pencoblosan dan juga dialog dengan para caleg Partai Perindo.

Tengku Erry Nuradi mengatakan, kegiatan bazar murah minyak goreng ini merupakan program nasional Perindo untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah tingginya harga komoditi pangan saat ini.

Ia berharap bantuan ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Iya ini program nasional yang memang disiapkan untuk membantu masyarakat. Kita berharap ini bisa terus kita lanjutkan dan dapat diterima serta dirasakan masyarakat," kata mantan Gubernur Sumatera Utara ke-17 itu.

Erry yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu Perindo Sumatera Utara itu menyebutkan, program bazar murah ini direncanakan akan dilaksanakan di 48 titik di 4 kabupaten/kota di Sumatera Utara yang masuk dalam daerah pemilihan Sumatera Utara-I.

Meliputi Kota Medan, Kabupaten Deliserdang, Kabupaten Serdangbedagai dan Kota Tebingtinggi.

"Kita harap bantuan yang kita berikan ini bisa disambut baik dan masyarakat bisa mendukung kita untuk perolehan suara di pemilu legislatif, 14 Februari 2024 mendatang," tandas Erry.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)