Optimistis Ganjar-Mahfud Menang, Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf: Mereka Berintegritas

Selasa, 30 Januari 2024 - 12:01 WIB
loading...
Optimistis Ganjar-Mahfud Menang, Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf: Mereka Berintegritas
Kampanye Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pekanbaru, Riau. Foto/MNC Portal
A A A
PEKANBARU - Ketua DPW Perindo Riau , Sayed Abubakar Assegaf menyatakan pihaknya tetap solid bersama partai pengusung lainnya dalam memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Bahkan ia optimistis Ganjar-Mahfud bisa menang di wilayahnya.

"Partai pendukung dan pengusung di Riau sangat kompak untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud," kata Sayed Abubakar Assegaf dalam Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Pekanbaru, Riau, Senin (29/1/2024).

Ke kompakan partai pendukung Ganjar-Mahfud salah satunya ditunjukan dengan mengawal kegiatan Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD di Pekanbaru hari ini. Dimana Mahfud mengukuti sejumlah kegiatan termasuk kampanye akbar di Gelanggang Remaja Pekanbaru yang dikuti ribuan pendukung dan simpatisan Ganjar- Mahfud.

Selain itu, ke kompakan juga ditunjukan dengan jalan jalan di Pekanbaru dipenuhi bendera partai pendukung dan pengusung seperti Partai Perindo, PDI Perjuangan, Hanura dan PPP.



"Untuk para Caleg Perindo juga diharapkan untuk menyertakan foto Ganjar-Mahfud pada baliho dan spanduk," ucap Sayed yang juga Caleg DPR RI Dapil Riau I.

Pria yang akrab disapa Ibek ini menyakini bahwa basis Ganjar-Mahfud di Riau cukup kuat. Dia menyakini perolehan suara pasangan nomor urut 3 ini akan memenangi hati rakyat di Riau.

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud dikenal dari orang yang sederhana, lahir dari orang biasa, bukan ada pejabat. Mereka juga memiliki integritas. Kita yakin pasangan ini akan menang," imbuh pria berdarah Arab itu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4490 seconds (0.1#10.140)