Kunjungi Pabrik di Jombang, Atikoh Ganjar: Kontribusi Perempuan Nyata untuk Bangsa

Senin, 29 Januari 2024 - 12:24 WIB
loading...
A A A
“Tentu ini adalah bagian dari pemberdayaan perempuan dan perempuan itu bisa jadi sosok yang mandiri dan bisa berkontribusi juga dari sisi ekonomi dan bagi penggerakan roda perekonomian baik keluarga maupun masyarakat bangsa dan negara,” ujarnya.

Namun, Atikoh menyebut para karyawati ke depannya perlu dibekali pendidikan agar mereka memiliki kemampuan yang berdaya saing.

”Tentu perlu dibekali juga dengan peningkatan kapasitas, baik dari sisi profesional, dari sisi manjemennya maupun dari sisi mereka diberi akses yang luas terkait dengan pendidikan maupun dari sisi ekonomi,” katanya.

Selama 30 menit Atikoh berada di pabrik pembuatan sepatu ekspor itu. Dia kemudian menuju pintu keluar untuk menaiki bus.

Rupanya, ratusan pekerja sudah menanti Atikoh di pintu keluar pabrik. Cucu pendiri Ponpes Riyadus Sholikin Kalijaran, KH Hisyam A Karim itu lalu menyalami kembali para karyawati.

Dia kemudian sampai di pintu masuk bis lalu membalikkan badan ke arah ratusan pegawai pabrik sembari menyampaikan salam kecup.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)