Momen Romantis Ganjar Nge-Rock Bareng Istri Nyanyi Lagu Dream Theater di Warung Makan

Selasa, 13 Februari 2024 - 12:36 WIB
loading...
Momen Romantis Ganjar Nge-Rock Bareng Istri Nyanyi Lagu Dream Theater di Warung Makan
Ganjar bersama istri mengawali hari dengan jogging di kawasan Pecinan dan Kota Lama dan berbelanja di Pasar Gang Baru. Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
SEMARANG - Membicarakan romantisnya pasangan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh seolah tak ada habisnya. Seperti saat mereka berduet menyanyikan lagu rock dari band Metallica dan Dream Theater di sebuah warung makan di Kota Semarang.

Pagi tadi, Selasa (13/2/2024) Ganjar bersama istri mengawali hari dengan jogging di kawasan Pecinan dan Kota Lama. Mereka juga menyapa warga dan berbelanja di Pasar Gang Baru.

Usai berolahraga, calon presiden nomor urut 03 itu mengajak istrinya singgah di Warung Mbak Ndut di Jalan Pemuda Pandansari, dan menikmati menu ikan kakap.



Di sana, ada tampilan live musik dari Pemuda Akustik Semarang, yang membawakan lagu-lagu lawas. Siti Atikoh pun menghampiri dan me-request lagu “Ku Tak Bisa” Slank. Lalu, Atikoh dan Ganjar berduet lagu Spirit Carries On milik Dream Theater.

Dengan iringan musik akustik elektrik, Ganjar berbagi syair dengan Atikoh. Asyiknya, saat Ganjar kebagian bernyanyi, Atikoh memegangkan microphone-nya.



Suasana semakin terlihat romantis ketika Ganjar me-request lagu Metallica berjudul Nothing Else Matters. “Metallica, lagu Metallica bisa ya mas?” tanya Ganjar ke personil Pemuda Akustik.

“Bisa, Pak. Nothing Else Matters,” jawab gitarisnya.

Petikan gitar nada klasik pun menjadi intro romantik di lagu tersebut. Ganjar dan Atikoh kemudian berduet larut di antara syair dan irama.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)