Hujan Tak Surutkan Warga Datangi Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo

Minggu, 28 Januari 2024 - 19:38 WIB
loading...
Hujan Tak Surutkan Warga Datangi Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo
Warga melakukan cek kesehatan gratis yang digelar caleg Partai Perindo di Balai RW Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Pengobatan kesehatan gratis dan bazar minyak goreng murah Partai Perindo di Kota Malang diserbu warga. Kegiatan yang diadakan di Balai RW 9 Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, ini menjadi perhatian masyarakat setempat.

Warga terlihat sudah berdatangan satu jam sebelum acara berlangsung. Mereka sudah antre untuk mendapatkan minyak goreng murah maupun pengecekan kesehatan gratis oleh Partai Perindo .

Warga tak sabar karena cuaca sudah mulai hujan, sehingga mereka takut tidak kebagian minyak goreng murah Rp5.000 per liter. Tak pelak Balai RW yang kecil ini pun diserbu ratusan warga dalam satu waktu, sehingga membuat lokasi tak cukup.



Mahmudi, caleg Perindo Dapil Kedungkandang menyatakan, ada 500 kupon minyak goreng murah yang dibagikan di tiga RW, Kelurahan Kotalama, Kedungkandang. Tiga RW ini merupakan basis dari dukungannya.

“Tadi saya sebar di tiga RW semuanya sudah habis, ada 500 kupon. Sebenarnya jam 2 mulai, tapi karena hujan ya maju, jam 1 sudah kita jual, langsung habis," ujar Mahmudi, caleg Perindo Dapil Kedungkandang, nomor urut 3 ini.

Dia tak menyangka antusiasme warga datang untuk pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah. Terlebih, cuaca tak bersahabat lantaran hujan yang sudah mengguyur Kota Malang.

“Tadi sampai membeludak ke luar ruangan. Ya cukup kewalahan juga, tapi kami senang bisa membantu masyarakat,” ucapnya.



Menurut dia antusiasme warga ini membuktikan bahwa Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang, untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)