DPRt Singosari Dilantik, Ketua Partai Perindo Malang: Target Suara 2 Digit

Minggu, 21 Mei 2023 - 18:40 WIB
loading...
DPRt Singosari Dilantik, Ketua Partai Perindo Malang: Target Suara 2 Digit
Jajaran pengurus DPRt Singosari, Malang yang baru dilantik pada Minggu (21/5/2023).
A A A
MALANG - Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang dilantik, Minggu (21/5/2023). Hadir dalam pelantikan kali ini Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Bidang Hukum Internal Christophorus Taufik.

Pelantikan pengurus dilakukan di Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Minggu (21/5/2023). Tampak ada puluhan orang pengurus yang dilantik oleh secara simbolis.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Malang Bambang Anjar berharap pelantikan pengurus DPRt ini bisa menggenjot sosialisasi bahwa Partai Perindo sebagai partai yang peduli rakyat kecil gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Baca juga; Lantik Pengurus DPRt di Singosari Malang, Ketua DPP Perindo: Perannya Penting Jangkau Tingkat Bawah

"Sesuai targetnya kita memperoleh suara dua digit, untuk merealisasikan itu maka semua harus bergerak, termasuk DPRT ini. Harus bergerak masif, menjangkau tingkat bawah," terangnya.

Dia menerangkan, ada 17 desa dan kelurahan yang Surat Keputusan (SK) pelantikannya diserahkan pada Minggu siang ini. Dimana di masing-masing desa dan kelurahan ada tiga orang pengurus.

"Hari ini di Desa Banjararum, DPC Singosari menyerahkan SK DPRT ke 17 desa kelurahan se-Kecamatan Singosari," ujar Bambang.

Sementara, pada arahannya Christophorus Taufik mengatakan pelantikan pengurus DPRt ini diharapkan mampu menggerakkan mesin Partai Perindo menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

"DPRt ini merupakan perpanjangan dari DPW dan DPD di tingkat bawah, jadi ini DPRt menjangkau tingkatan di bawah desa atau kelurahan," ucap Christophorus Taufik.

Menurutnya, peran DPRt ini cukup vital di tingkat bawah, supaya sosialisasi dan tugas perpanjangan dari tingkat atas ke bawah cukup bagus untuk Partai Perindo yang ditetapkan oleh KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini.

"Harapannya kehadiran DPRt Partai Perindo mampu menyosialisasikan Partai Perindo sebagai partai yang peduli rakyat kecil gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan indonesia sejahtera," tuturnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0765 seconds (0.1#10.140)