Selain Bazar Minyak Goreng, Caleg Perindo Juga Fasilitasi Layanan Kesehatan

Minggu, 28 Januari 2024 - 16:15 WIB
loading...
Selain Bazar Minyak Goreng, Caleg Perindo Juga Fasilitasi Layanan Kesehatan
Kehadiran caleg Partai Perindo untuk DPR RI dapil I (Surabaya-Sidoarjo) Natalia Celilia memfasilitasi pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat di Jalan Gogor, Wiyung, Surabaya, Sabtu (27/1/2024). Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - Kehadiran caleg Partai Perindo untuk DPR RI dapil I (Surabaya-Sidoarjo) Natalia Celilia tak hanya membawa program bazar minyak goreng murah. Caleg Perindo ini juga memfasilitasi pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat di Jalan Gogor, Wiyung, Surabaya, Sabtu (27/1/2024).

Program sosial caleg partai nomor urut 16 ini pun diserbu masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatan. Natalia melibatkan beberapa tenaga kesehatan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan. Ada yang pijat dan ada juga layanan lain.

"Alhamdulillah, bisa periksa kesehatan di sini. Kalau harus periksa di luar keluar ongkos. Terima kasih sudah ada caleg Perindo," ujar seorang warga yang hadir.



Dalam kegiatan ini, Natalia tidak sendirian, melainkan berkolaborasi dengan caleg Perindo untuk DPRD Kota Surabaya Dapil V, Rudi Sutanto.

Masyarakat yang hadir juga diberi gratis kaus Perindo untuk bisa dipakai setiap hari di rumah. "Semoga langkah kecil yang kami lakukan ini membawa manfaat bagi masyarakat di sini," tambah Natalia.

Diketahui, Partai Perindo mempunyai program bazar murah untuk minyak goreng. Sebab, minyak goreng menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)