Caleg Djoni Toat Gelar Tebus Minyak Murah, Ajak Warga Dukung Partai Perindo

Sabtu, 20 Januari 2024 - 16:37 WIB
loading...
Caleg Djoni Toat Gelar Tebus Minyak Murah, Ajak Warga Dukung Partai Perindo
Partai Perindo kembali menggelar tebus minyak murah dan juga sosialisasi untuk masyarakat di Ciateul, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jabar, Sabtu (20/1/2024). Foto/MPI/Agi Hilman
A A A
BANDUNG - Partai Perindo kembali menggelar tebus minyak murah dan juga sosialisasi untuk masyarakat di Ciateul, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2024).

Dalam kegiatan ini hadir pula Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 Djoni Toat Muljadi dan Caleg DPRD Kota Bandung Dapil 5 Anggun Anggelia.



Dalam pantauan dillokasi masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti acara ini, bahkan kegiatan ini dihadiri juga oleh Forum RW dengan total 6 RW dan 6 RT.



Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 Partai Perindo, Djoni Toat Muljadi mengatakan masyarakat sangat antusias mengikuti acara sosialiasi dan tebus minyak murah ini.

Selain itu, dirinya pun selalu hadir dalam setiap agenda kegiatan yang dilakukan.

"Jadi kegiatan hari ini di Kecamatan Regol jadi saya hadir selalu untuk sosialisasi dari pertama sampai beres. Antusias warga juga sangat bagus," ujar Djoni saat ditemui dilokasi.


Djoni menjelaskan, dalam kegiatan ini dirinya terlebih dahulu mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat khususnya pada tanggal 14 Februari nanti agar ke TPS.

"Pertama saya mensosialisasikan dulu cara mencoblos nanti 14 februari 2024 dan menghimbau untuk datang ke TPS tidak golput," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)