Ratusan Warga Ikuti Tebus Minyak Goreng Murah Partai Perindo di Kota Bandung

Sabtu, 20 Januari 2024 - 16:07 WIB
loading...
Ratusan Warga Ikuti Tebus Minyak Goreng Murah Partai Perindo di Kota Bandung
Partai Perindo kembali melakukan sosialisai dan tebus minyak goreng murah di Jalan Ciateul, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2024). Foto/MPI/Agi Hilman
A A A
BANDUNG - Partai Perindo kembali melakukan kegiatan sosialisai dan tebus minyak goreng murah di Jalan Ciateul, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2024).

Dalam kegiatan ini hadir Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 Djoni Toat Muljadi dan Caleg DPRD Kota Bandung Dapil 5 Anggun Anggelia.



Di sela-sela kegiatan, Anggun Anggelia mengatakan bahwa dalam tebus minyak goreng murah ini diikuti sebanyak sekitar 500 warga. Mereka datang dan sangat antusias mengikuti bazar.



"Hari ini kurang lebih dihadiri hampir 500 dari warga di kelurahan Pungkur dan sekitarnya melibatkan dari RW 1 dan RW 6 yang berlokasi di Tegal Buled Ciateul," ujar Anggun saat ditemui dilokasi.

Anggun menjelaskan, antusias warga terlihat sangat tinggi dalam kegiatan yang dilakukan oleh partai yang berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Terlebih saat ini harga minyak sedang meninggi dengan kisaran Rp15 ribu sampai Rp18 ribu per liter.



"Hari ini dari Partai Perindo khususnya dari program pak Djoni Toat diberikan tebus minyak murah dengan 1 minyak 900 mili itu harganya Rp5 ribu rupiah," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)