alexametrics

Tabrakan Beruntun, Seorang Ibu di Jombang Tewas Tertimpa Mobil

loading...
Tabrakan Beruntun, Seorang Ibu di Jombang Tewas Tertimpa Mobil
Seorang ibu di Jombang, Jawa Timur, tewas tertimpa mobil yang menabraknya, Sabtu siang (21/4/2018). Foto/Mukhtar Bagus
A+ A-
JOMBANG - Seorang ibu di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, tewas setelah terlempar ke sungai dan tertimpa mobil yang menabraknya, Sabtu siang (21/4/2018).

Korban diketahui bernama Mufrika (30), warga Desa Sumberagung Kecamatan Perak Kabupaten Jombang. Peristiwa nahas ini terjadi di Jalan Raya Nganjuk-Surabaya tepatnya di Desa Perak Kecamatan Perak Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Saksi mata yang juga warga setempat Jajang Saputra, menyebutkan, peristiwa kecelakaan bermula saat mobil Elf yang dikemudikan Arif Irawan (35), warga Ponorogo melaju kencang dari Surabaya ke arah Nganjuk.

Saat melintas di pertigaan Desa Perak dari arah utara tiba-tiba ada dump truk yang belok ke kanan menuju arah Nganjuk. Karena kecepatannya tinggi, mobil Elf menyenggol bagian kiri dump truk hingga oleng ke kiri dan menabrak pengendara motor di depannya.

Seketika, pengendara motor beserta mobil Elf ini tercebur ke sungai. Selain mengakibatkan satu korban tewas dan satu orang luka-luka. Peristiwa kecelakaan itu juga menyebabkan arus lalu lintas dari surabaya ke arah Nganjuk maupun sebaliknya macet.

Arus lalu lintas baru kembali normal sekitar 3 jam kemudian setelah bangkai mobil Elf yang terjungkal ke sungai dievakuasi. Jasad korban tewas juga langsung dievakuasi petugas ke RSUD Jombang untuk diotopsi. 
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak